Baju Atasan Wanita Big Size Model Masa Kini

 

Model baju atasan wanita ukuran big size. Anda dapat mencari model terbaru agar tetap terlihat stylish. Dalam memilih baju, khususnya atasan, Anda harus memilih yang sesuai dengan usia, dengan kata lain, Anda pun tidak akan menjadi terlihat lebih tua dibandingkan usia Anda yang sebenarnya atau yang sekarang. Walaupun itu untuk acara pesta, hal yang sama juga berlaku. Kehati-hatian dan kecerdasan dalam memadupadankan kreasi baju atasan, Hijab, bawahan, bersama aksesoris, harus Anda lakukan dengan benar. Anda dapat melihat beberapa contoh dari model atasan big size pada artikel kali ini. Mari baca selengkapnya.

 

Atasan untuk Wanita dan Beberapa Tips yang Dapat Anda Praktekkan

 

Contoh Model Atasan Wanita Gemuk

 

  1. Atasan bermodel baju kalong
  2. Atasan print plus Rok Maxi Motif Polos
  3. Atasan dengan motif floral, go vintage

 

Dan masih banyak lagi.

 

Salah satu yang cocok untuk wanita gemuk adalah dengan menggunakan atasan bermodel kalong. Model ini dapat membantu menyamarkan bagian tubuh yang gemuk, khususnya pada bagian lengan. Harganya pun juga cukup terjangkau. Sekarang Anda dapat menemukan penjual baju kalong dengan mudah, walaupun di kota Anda tidak ada toko yang menjualnya. Karena banyak toko online yang menjual model baju yang satu ini. Lihat koleksi nya di http://majoya.net/.

 

Jika memang Anda menganggap bahwa atasan dengan model kalong kurang menarik, maka Anda dapat memilih model atasan alternatif yang kami sebutkan sebelumnya itu. Atau Anda boleh memadupadankan atasan model kalong dengan fashion lainnya, dengan begitu akan tercipta sebuah kreasi baru, yang siapa tahu bisa cocok dengan selera Anda.

 

Atasan Print kombinasi Rok Maxi Motif Polos

 

Ini yang akan kami bahas berikutnya. Karena model ini juga cocok digunakan oleh Anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk. Gaya busana ini benar-benar cocok digunakan apabila Anda hendak menghadiri acara pesta yang diadakan saat malam hari. Untuk jenis warna rok big size yang dapat Anda gunakan, selain memilih ukuran jumbo yang pas dengan bentuk tubuh Anda, Anda juga dapat memilih model rok dengan karakter warna yang terlihat kuat, serta memiliki model glamour. Jika Anda bingung, maka Anda dapat memilih warna yang kami rekomendasikan ini, beberapa contoh warna tersebut misalnya warna merah hati dan warna biru terang. Warna rok hitam polos juga oke, dan dapat menjadi alternatif pilihan. Model baju ini juga dapat Anda gunakan saat Anda pergi ke mal.

 

Kesimpulan

 

Dalam memilih atasan tak boleh sembarangan, karena akan benar-benar berpengaruh terhadap penampilan Anda secara keseluruhan. Sekian artikel tentang baju big size model masa kini, semoga bermanfaat.