Cream HN Masker Wajah Alami

Masker wajahalami adalah alat yang bisa digunakan untuk menyegarkan kulit wajah dengan menggunakan bahan- bahan alami akibat penggunaan make up dan aktivitas sehari- hari baik di dalam ataupun di dalam ruangan yang menjadikan kulit kering. Jangan mengira aktivitas yang lama di dalam ruangan tidak akan membuat kulit kering, penggunaan pendingin ruangan atau AC (air conditioner) yang menyerap kelembaban dalam ruangan membuat kulit kita menjadi kering. Selain melembabkan kulit, pori- pori wajah yang tersumbat oleh sisa kosmetik maupun kotoran atau debu menggunakan masker wajah bisa membuka pori- pori yang tersumbat tersebut.

Kalau kalian ingin menggunakan masker wajahalami banyak buah- buahan dan sayuran yang bisa digunakan, bahan- bahan alami baik untuk wajah karena tidak mengandung bahan kimia yang berbaya bagi wajah kita. Contohnya yaitu alpukat, strawberry, lemon, tomat, dan bengkoang, tak hanya itu air beras serta produk cream HN crystal juga bisa kita gunakan sebagai masker alami loh.

  1. Alpukat

Untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah kita bisa menggunakan masker wajah alami dengan alpukat, karena mengandung asam amino dan vitamin.

  1. Strawberry

Strawberry mampu menyehatkan dan meremajakan kulit karena mengandung asam salisat yang mampu untuk mengencangkan kulit, serta mengandung vitamin B, C, E, dan K

  1. Lemon

Lemon banyak mengandung vitamin A, B1, B2, B3, dan C serta zat antioksodan yang mampu mengecilkan pori- pori                 dan menghaluskan kulit wajah

  1. Tomat

Untuk menghaluskan wajah dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang tidak baik bagi kulit kalian bisa gunakan tomat karena mengandung protein, fosfor, zat besi, dan vitamin A, B1, dan C

  1. Bengkuang

Kandungan air yang banya di dalam bengkuang mampu melembaban kulit kering, serta kandungan vitamin B dan C yang mampu menjadikan kulit wajah menjadi lebih sehat dan segar

  1. Air beras

Sejak zaman dulu air beras sudah digunakan untuk masker wajah alami, karena beras mengandung berbagai macam vitamin dan mineral lainnya yang berguna untuk kesehatan kulit wajah. Kandungan dalam beras mampu untuk mengurangi minyak berlebih dan mencegah kerutan pada kulit wajah.

Untuk membuat masker wajah alami dengan bahan- bahan alami di atas anda hanya perlu menghaluskan bahan- bahan tersebut kemudian ambil sari dari buah atau sayuran tersebut untuk digunakan sebagai masker dengan mengolesnya secara merata pada seluruh bagian wajah. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. khusus untuk air beras kalian hanya perlu mendiamkan air sisa mencuci beras tunggu hingga mengendap kemudian buang airnya dan gunakan endapan tersebut sebagai masker dengan mengolesnya secara merata pada bagian wajah kemudian tunggu 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Jika berminat usaha skincare anda bisa memesan cream kiloan dokter.

Selain menggunakan bahan- bahan di atas kalian juga bisa menggunakan produk cream HN. Manfaat cream HN yaitu bisa menyegarkan dan melembabkan serta membuka pori- pori wajah karena, cream HN crystal terbuat dari bahan- bahan alami yang tidak berbaha dan mengandung butiran- butiran mutiara sehingga cocok untuk digunakan sebagai masker wajah alami.       Cream HN original saat ini sudah mudah untuk didapatkan, kalian bisa membelinya secara online maupun di distributor resminya. Ngomong- ngomong masalah harga, harga cream HN ini ga terlalu mahal kok cocok lah buat kalian mahasiswa- mahasiswa dompet menganga. 1 paket dengan ukuran 15 gram berharga Rp 70.000 dan paket yang berukuran 30 gram berharga Rp 100.000. So guys buat kalian ni yang mager abis buat bikin adonan- adonan masker pakai buah- buahan atau sayuran bisa pake produk HN cream ini nih. Cream HN asli trusted kok ga perlu khawatir deeeh dijamin ga berbahaya, sungguh.