GRAVITY ADVENTURE DI SITU CILEUNCA PANGALENGAN

Pangalengan di Bandung Selatan memanglah populer dengan destinasi wisata alamnya yang cukup menarik, salah nya ialah situ cileunca yang ada provider outbound ternama di situ, yaitu gravity adventure, bisa diakses melalui www.gravity-adventure.com.

Situ atau yang lebih di kenal dengan danau ini mempunyai nilai histori serta panorama alam yang begitu menarik. Anda bakal terasa suka bila ada di obyek wisata yang sejuk serta memiliki nuansa alam ini. Ada di daerah selatan kota Bandung, situ cileunca pangalengan bandung ini tidak ada jauh dari ibu kota. Beritanya, situ cileunca ini dimaksud dengan Swiss nya orang Indonesia sebab panorama alamnya begitu serupa dengan Swiss.

situ cileunca pangalengan gravity adventure bandung

Danau buatan yang ada Gravity Advennture nya di Bandung ini memanglah mempunyai panorama yang indah dan memikat, tidak heran bila wisatawan yang datang dari luar kota juga turut memadati object wisata ini tiap-tiap akhir minggu. Tidak cuma itu saja, pada hari libur nasional atau hari raya, situ Cileunca Pangalengan Bandung ini dapat begitu ramai pengunjung. Anda bakal nikmati beragam aktivitas sepanjang ada di object wisata ini seperti berenang, outbound, melingkari danau dengan perahu atau berenang.

Selain itu, beragam sarana Situ Cileunca Bandung yang dapat anda nikmati seperti pesona alam dengan panorama indah serta perahu yang dipakai untuk melingkari Situ. Untuk anda yang menginginkan meningkatkan adrenalin, anda dapat nikmati sarana outbound serta arung jeram di Sungai Palayangan.

Lapar setelah melakukan aktivitas di Situ Cileunca? Anda dapat mengudap makanan khas yang ada di warung-warung makan yang ada di Situ Cileunca Pangalengan Bandung.

Anda juga jangan merasa cemas tidak dapat lakukan beribadah di sepanjang ada object wisata Situ Cileunca Gravity Adventure ini sebab ada mushola untuk Anda sholat. WC juga ada di Situ Cileunca Pangalengan Bandung ini, cukup bersih serta tak kotor. Untuk harga ticket masuk Situ Cileunca pada th ini, anda cukup membayar 5000 rupiah pada hari umum, 10000 pada hari libur. Sedang untuk outbound di Gravity Adventure anda dapat membayar sekitaran 150. 000 sampai 450. 000 ribu yang dapat anda bayar dengan teman, keluarga, atau rombongan. Serta untuk ticket masuk arung jeram, anda bakal dikenai 150. 000 ribu per orang.