Harga Honda Mobilio Terbaru 2016

Sebagai varian mobil keluarga, Honda Mobiliodibanderoli dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan banderol harga beberapa mobil keluarga buatan pabrikan yang lain nya. Bahkan, di beberapa daerah tertentu, harga Honda Mobilio bisa lebih murah dari beberapa produk low MPV pesaing nya berkat program promo Honda Mobilio yang dijalankan oleh beberapa dealer mobil Honda di Indonesia.

Menurut pendapat beberapa media otomotif ternama di Indonesia, peluncuran Honda Mobilio oleh Honda Indonesia sebenarnya dapat dikatakan sangat – sangat terlambat. Hal ini dikarenakan, jauh sebelum Honda membuat mobil ini, beberapa pabrikan mobil asal Jepang yang lain nya seperti Toyota dan Daihatsu sudah terlebih dahulu berhasil menguasai pasar melalui produk – produk mobil low MPV mereka.

Meski pun begitu, terlambat bukan berarti gagal atau pun tidak berhasil. Dalam kasus Honda Mobilio, meski pun peluncuran nya terbilang sangat terlambat, Honda ternyata tetap bisa memenangkan persaingan atas beberapa pabrikan mobil yang lain nya. Hal ini terbukti dari tinggi nya minat konsumen otomotif Indonesia akan produk mobil keluarga yang satu ini. padahal, jika ditilik dari sudut pandang harga, harga Honda Mobilio terbilang masih sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga beberapa produk mobil low MPV buatan pabrikan otomotif yang lain nya.

Lantas, berapa sih sebenarnya besaran harga jual Honda Mobilio di Indonesia?

mobilio9Menurut penelusuran yang kami lakukan di beberapa sumber referensi media otomotif ternama di Indonesia, harga Honda Mobilio ternyata ditetapkan berdasarkan tipe nya. sekedar informasi, Honda memang menyediakan mobil low MPV ini dalam beberapa varian tipe yang kesemuaan nya memiliki beberapa perbedaan, sehingga harga jual nya pun juga menjadi berbeda – beda antara satu dengan yang lain nya.

Masih menurut sumber referensi yang kami gunakan, tercatat ada tujuh buah tipe Honda Mobilio yang saat ini sudah dipasarkan oleh Honda. Ke tujuh tipe Honda Mobilio tersebut adalah Honda Mobilio S M/T, Honda Mobilio E M/T, Honda Mobilio E CVT A/T, Honda Mobilio E Prestige A/T, Honda Mobilio RS M/T, Honda Mobilio RS CVT A/T, dan Honda Mobilio RS CVT Limited Edition A/T.

Dari ke tujuh tipe Honda Mobilio tersebut, tipe yang dibanderoli harga jual paling mahal adalah tipe Honda Mobilio RS CVT Limited Edition A/T, yaitu sebedar Rp. 233.000.000,-. Untuk varian yang paling murah ditempati oleh tipe Honda Mobilio S M/T, yaitu sebesar Rp. 176.500.000,-. Untuk tipe – tipe yang lain nya, secara berurutan dibanderoli sebesar 197 juta rupiah untuk tipe E M/T, 208 juta rupiah untuk tipe E CVT A/T, 217,5 juta rupiah untuk tipe E Prestige A/T, 220 juta rupiah untuk tipe RS M/T, dan 230,5 juta rupiah untuk tipe RS CVT A/T.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai harga Honda Mobilio yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!