PRIME PARK HOTEL, Menjual Hotel Dengan View Bandung

Kalau sudah menikmati pemandangan dan makanan di atas puncak Bukit Moko, maka sekarang anda pun sudah harus turun lagi kembali ke pusat kota. Biasanya bila akhir pekan menjelang, kemacetan tidak akan terelakkan lagi di wilayah PHH. Mustofa sampai ke pintu Tol Pasteur itu.

Untungnya, bila anda merasa lelah di jalan, anda bisa beristirahat di salah satu Hotel yang kami rekomendasi kan dalam artikel kali ini.

Hotel yang ini sangatlah nyaman dan enak, sebab harganya sangat sesuai dengan apa yang mereka berikan pada pengunjungnya. Nama tempat nya adalah

Hotel Prime Park

Dilansir dari situs resmi mereka,  dikatakan bahwa Hotel ini memiliki rating sebagai hunian dengan bintang 4, menjadikan tempat menginap yang berada di Jalan. taman budaya PHH Mustofa No. 47/47 Bandung ini salah satu yang terbaik di kelasnya. Dikelola oleh PP Hospitality, pada awal tanggal di bulan ini mereka pun resmi berganti nama dari yang sebelumnya Park Hotel, menjadi Prime Park Hotel bandung.

PRIME PARK HOTEL, Menjual Hotel Dengan View Bandung

Mereka selalu berusaha untuk meningkatkan kenyamanan para tamu yang menginap di sini, sehingga mereka pun membangun sebuah perkebunan taman budaya tropis di dalam ruangan yang berada pada Park Lounge.  Ditambah, mereka juga memiliki kolam renang yang berada di atas gedung, nan dihiasi dengan dominasi warna hijau, plus pemandangan yang amat memukau dari atas sana. Pada malam hari pula, para tamu yang singgah di tempat ini dapat menikmati gemerlap pemandangan lampu kota dari atas sana, maupun dari atas ruang kamarnya. Ada pula beberapa kelebihan lain yang sebaiknya anda coba sendiri.

Hotel Prime Park pun dikelilingi beberapa destinasi wisata favorit kota Bandung, seperti; Jalan Riau, yang hanya beberapa menit saja, di mana anda bisa menikmati wisata belanja di sana. Dekat pula dengan Bandara Husein Sastranegara, lalu hanya sekitar 5 Menit saja dari Gedung Sate, dan sekitar 20 menit untuk sampai ke Gerbang Tol Pasteur. Sisanya, Hotel ini berdekatan dengan, Museum Geologi, Pusdai, Gasibu.

Dengan mengusung sebuah ruang yang penuh dengan kedamaian, mereka menyediakan beragam pilihan kamar yang berguna untuk beristirahat, dan menciptakan suasana tidur yang nyaman dan jiwanya yang damai. Ada pun sebuah Café di sini, dikelola oleh tenaga ahli, koki andal, yang keseluruhannya akan menghantarkan anda pada pengalaman makan yang luar biasa melalui sajian khas Nusantara, maupun Mancanegara.

Mereka pun tidak hanya berhenti pada ruangan dan tempat makan, terdapat pula sebuah tempat relaksasi berupa Kanaya Spa dan Perawatan Tubuh, Ruang untuk Karaoke, Live Musik pada saat makan siang dan malam, Kotak penyimpanan yang sangat aman, serta Wi-Fi Gratis sampai ke ruangan anda.

Bagi pasangan Muda yang akan melaksanakan resepsi pernikahan pun, di Hotel Prime Park tentu bisa juga. Harga yang mereka patok, sangatlah murah, berkisar mulai dari Rp. 7.500.000 dengan segala fasilitas yang disediakan. Termasuk pula fasilitas seperti, berfoto, makan malam dengan cahaya lilin di kolam renang yang berada di atap hotel mereka, voucher bagi ayang akan melaksanakan bulan madu, dan makanan terpuji untuk 10 orang teman anda.

Benar-benar hampir semuanya ada di Prime Park Hotel ini bukan?

Testimoni Pengunjung

Setelah mendapatkan informasi yang banyak di atas, lantas kami pun mencoba menelusuri kembali tanggapan para pengunjung yang pernah datang ke Prime Park Hotel. Hal yang menjadi fokus perhatian kami adalah dengan cara melihat beberapa review dari orang-orang yang datang.

Salah satunya adalah akun bernama Richardo Purba, yang dalam kolom review nya mengatakan bahwa makan pagi di sini sangatlah enak. dalam segi ruangan pun, kebanyakan tidak ada komplain, lalu pemandangan dari kolam renang nya pun sangat indah pula.

Lalu ada pula salah satu komentar dari akun M Reza Pahlevi, beliau mengatakan bahwa makan pagi di akhir pekan di sini sangatlah enak pula, begitupun dengan alunan musiknya saat makan, semuanya mengagumkan dalam satu tempat yang beralasan. Sangat suka.

baca juga GRAVITY ADVENTURE DI SITU CILEUNCA PANGALENGAN

Adapun akun lain atas nama Rabiah Mayang Sari  yang mengatakan hal demikian, bedanya waktu itu Ia berkunjung di sini untuk mendapatkan pelatihan di perusahaannya. Melalui review, Ia pun menuliskan bahwa sewaktu pelatihan selama 4 hari di Prime Park Hotel, tempatnya sangatlah nyaman dan bagus sekali. Para petugas nya pun ramah-ramah, kamarnya pun bersih. Makan pagi pun enak, dan sekelas bintang 5. Sayangnya waktu Ia berkunjung, kolam renang nya sedang tidak bisa dipakai, sebab ada salah satu keramik yang terkelupas. Tapi Ia tidak kecewa, semuanya bagus di sini.

baca juga Berbagai Wisata di Malang

Sampai artikel ini ditulis pun rating mereka pada sisi Google Review berada pada angka 4.2 dari 5. Sebuah angka yang spektakuler bukan untuk sebuah hotel berbintang 4 di Bandung ini.

Untuk dapat menginap di Hotel Prime Park ini, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 3.000.000.  Sebab, range harga satu kamar di sini pun berada pada kisaran angka tersebut.

Bagaimana? Sudah siapkan untuk beristirahat di tempat megah nan bergaya ini? segera hubungi mereka untuk reservasi ya!