Travel malang juanda : Nikmati Indahnya Malam Di Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau yang disingkat dengan BNS merupakan tempat wisata yang memiliki biaya terjangkau dengan fasilitas yang sangat mengasyikan. Untuk anda yang sedang berwisata di daerah Jawa Timur, tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Lokasi Batu Night Spectacular berdekatan dengan Jatim Park yang juga menjadi salah satu tempat wisata di Malang. Batu Night Spectacular sendiri berada di Jln Raya Oro-Oro Ombo No. 200, Batu.  Jika anda bingung dengan alamatnya, sebaiknya menggunakan Travel malang Juanda. Di malang anda bisa menemukan travel yang sangat terpercaya dan terkenal akan kenyamananya yakni Nahwa Travel.

Batu Night Spectacular memiliki jam operasi dengan harga tiket yang bervariasi. Untuk weekday atau hari Senin s.d Kamis, BNS buka dari pukul 15.00 sampai 23.00. Sedangkan harga tiket masuknya sebesar Rp. 30.000 per orang. Untuk hari weekend atau Jumat s.d Minggu, BNS buka dari pukul 15.00 sampai 24.00. Harga tiket masuknya sebesar Rp. 40.000 per orang. ada juga fasilitas Tiket Terusan yang untuk hari Senin s.d Minggu harga tiketnya sebesar Rp 100.000 per orang.

Seperti yang telah disebutkan diatas, Batu Night Spectacular merupakan tempat wisata yang menyediakan aneka hiburan kepada pengunjung berupa wahana-wahana yang bisa dinaiki. Ada lebih dari 30 wahana permainan yang ditawarkan di Batu Night Spectacular. Dari kesemuanya, ada beberapa wahana yang menjadi favorit pengunjung diataranya adalah rumah hantu, rumah kaca, sepeda udara, lampion garden, go kart, gravitron, bioskop 4 dimensi, berburu hantu, kursi terbang, tarampoline, sepeda gila, rodeo, laser mission, playground dan masih banyak lagi. Sebelum anda berkunjung ke BNS, ada baiknya mengikuti tips-tips berikut:

  1. Untuk berfoto, sebaiknya anda membawa kamera yang memiliki fitur LED Flash karena tempat ini buka dari sore hingga malam hari.
  2. Gunakan alas kaki dan pakaian yang nyaman dan sebaiknya bisa menyerap keringat karena di batu night spectacular ini merupakan tempat yang menyediakan banyak sekali wahana permainan. Ada baiknya bahan pakaian anda juga terasa nyaman di tengah angin malam yang dingin.
  3. Bawalah bekal makanan dan minuman sendiri karena di tempat wisata ini harga makananya masih relatif mahal, apalagi bagi para pengunjung yang berasal dari luar daerah.

Tempat wisata ini adalah tempat wisata favorit setelah Jatim Park. Hal ini  tak mengherankan karena Batu Night Spectacular memberikan sensasi tersendiri, seperti mengikuti wahana permainan yang seru sambil menikmati suasana Kota Malang pada malam hari. Jika anda ingin menikmati indahnya kota Malang secara total, sebaiknya mengunjungi tempat wisata ini. Selain Batu Night Spectacular anda juga bisa melihat tempat wisata di malang yang lainya dan jangan lupa untuk menggunakan travel surabaya malang dari Nahwa Travel agar perjalanan anda aman dan nyaman. Semoga bermanfaat.